Info Gaji PT Musashi Auto Parts Indonesia Terbaru 2023

Gaji PT Musashi Auto Parts Indonesia - PT Musashi Auto Parts Indonesia, sebuah perusahaan manufaktur asal Jepang saat ini sedang membuka peluang karir untuk level pendidikan Sarjana. Perusahaan ini membuka lowongan pekerjaan untuk posisi staff yang nantinya akan ditempatkan di pabriknya yang berlokasi di Karawang atau Cikarang.

PT Musashi memiliki dua plant produksi yang berlokasi di Kawasan EJIP Cikarang dan Kawasan Surya Cipta Karawang. perusahaan ini memproduksi part kendaraan seperti Cam Shaft, komponen kopling, gear dan beberapa part lainnya.

Gaji PT Musashi Auto Parts Indonesia
Banyak yang pertanyaan berapa sih gaji di PT Musashi Auto Parts Indonesia, buat Gaji PT Musashi Auto Parts Indonesia ini juga tentunya berbeda - beda, tergantung dari posisi yang di kerjaakan. Sebagai salah satunya perusahaan besar, jadi PT Musashi Auto Parts Indonesia ini pastilah banyak memiliki karyawan dengan penempatan kerja yang berbeda - beda, oleh karena ini kita disini akan bahas info gaji PT Musashi Auto Parts Indonesia dari A sampai Z.

Untuk Top pencarian kali ini adalah Gaji Operator PT Musashi namun agar tidak ber part part kami disini akan bahas semuanya agar lengkap di satu part ini. Berikut adalah info gaji PT Musashi Auto Parts Indonesia berdasarkan posisinya:

Gaji PT Musashi Auto Parts Indonesia

Bertambah tinggi posisi yang diduduki, jadi Gaji PT Musashi Auto Parts Indonesia yang diberi pula lebih besar, lantas dengan tanggung-jawab yang di berbeda beda juga. Nah berikut di bawah ini daftar Gaji PT Musashi Auto Parts Indonesia berdasarkan posisinya yang harus anda ketahui :

PENASARAN ? : Gaji PT Ogawa Indonesia

Berikut Tabel Gaji PT Musashi Auto Parts Indonesia

  1. Administrasi: Rp4-11 juta
  2. Akuntansi: Rp6-11 juta
  3. Asisstant manager: Rp9-11 juta
  4. Assistant sales manager: Rp7-9 juta
  5. Corporate planning: Rp7-11 juta
  6. District sales manager: Rp9-11 juta
  7. Finance and accounting: Rp7-11 juta
  8. Maintenance staff: Rp7-10 juta
  9. Management Trainee: Rp5,8-15 juta
  10. Manager: Rp15-20 juta
  11. Management: Rp15-24 juta
  12. Operator produksi: Rp4,2-8 juta
  13. Pelayanan: Rp7-11 juta
  14. Penjual: Rp7-11 juta
  15. Section manager: Rp21-24 juta
  16. Staf: Rp4-8 juta
  17. Staff business planning: Rp5-7 juta
  18. Staf produksi: Rp7-10 juta
  19. Teknik: Rp7-11 juta

Profile PT Musashi Auto Parts Indonesia

PT Musashi Auto Parts Indonesia adalah perusahaan manufaktur yang berbasis di Indonesia dan merupakan bagian dari Musashi Seimitsu Industry Co., Ltd., perusahaan asal Jepang yang terkenal sebagai produsen komponen otomotif dan suku cadang berkualitas tinggi.

Perusahaan ini didirikan pada tahun 1998 dan berlokasi di Karawang, Jawa Barat, Indonesia. PT Musashi Auto Parts Indonesia fokus pada produksi berbagai komponen otomotif, termasuk piston, ring piston, bushing, dan berbagai bagian mesin lainnya.

Sebagai bagian dari Musashi Seimitsu Industry Co., Ltd., PT Musashi Auto Parts Indonesia mengimplementasikan teknologi dan proses manufaktur terkini untuk memastikan kualitas produk yang tinggi dan memenuhi standar global yang ketat.

Perusahaan ini melayani berbagai produsen otomotif ternama, termasuk Toyota, Honda, Mitsubishi, Suzuki, dan lain-lain. Komponen-komponen yang diproduksi oleh PT Musashi Auto Parts Indonesia digunakan dalam berbagai kendaraan, mulai dari mobil penumpang hingga truk dan motor.

Tingkat kualitas yang tinggi dan komitmen terhadap kepuasan pelanggan telah membuat PT Musashi Auto Parts Indonesia menjadi pilihan yang dipercaya oleh produsen otomotif di Indonesia dan luar negeri.

Perusahaan ini juga mengutamakan aspek keberlanjutan dan lingkungan. Mereka berkomitmen untuk mengurangi dampak lingkungan dengan menerapkan praktik manufaktur yang ramah lingkungan dan mengoptimalkan penggunaan sumber daya.

Selain itu, PT Musashi Auto Parts Indonesia juga memperhatikan kesejahteraan karyawan dan pemberdayaan masyarakat sekitar. Mereka melaksanakan berbagai program sosial dan pengembangan keterampilan bagi karyawan dan masyarakat sekitar sebagai bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan.

Dengan reputasi yang kuat sebagai produsen komponen otomotif berkualitas tinggi dan komitmen terhadap kualitas, inovasi, dan keberlanjutan, PT Musashi Auto Parts Indonesia terus berusaha untuk menjadi pemimpin dalam industri otomotif di Indonesia dan di tingkat internasional.

Alamat PT Musashi Auto Parts Indonesia

Cikarang Plant – Kawasan EJIP Industrial Park Plot 3J-2 Cikarang Selatan, Bekasi 17550

Karawang Plant – Kawasan Industri Surya Cipta Jl. Surya Madya Kav 1-36 BC, Karawang

Alamat Email PT Musashi Auto Parts Indonesia

Email PT Musashi Auto Parts Indonesia : hr.recruitment@musashi.co.id

Mungkin beberapa dari kalian ada juga yang bertanya bagaimana cara melamar kerja di PT Musashi Auto Parts Indonesia, Anda bisa melamar kerja ke PT Musashi Auto Parts Indonesia dengan cara melamar via website Rekrutment PT Musashi Auto Parts Indonesia : career.musashi.co.id.

Dan untuk Tes PT Musashi Auto Parts Indonesia atau Kisi-Kisi Tes Rekrutmen PT Musashi Auto Parts Indonesia itu tidak tentu walupun ada juga tidak ada jaminan Soal Tes PT Musashi Auto Parts Indonesia akan keluar di Tesnya nanti jadi yang penting kita pelajari apa yang biasanya di teskan PT PT besar lainnya.

Lowongan Kerja PT Musashi Auto Parts Indonesia

Untuk kualifikasi atau persyaratannya Lowongan Kerja Operator Produksi PT Musashi Auto Parts Indonesia anda bisa lihat dibawah:

1. Tool Maker Staff

Kualifikasi :

  • Minimum Diploma of Mechanical, Industrial, Design Engineering or related
  • Minimum 1 years of experience as Tools Maker
  • Having knowledge in cutting tools process (drill, reamer, endmill)
  • Able to operate design and simulation software (AutoCAD)
  • Willing to be placed in Cikarang or Karawang

2. Maintenance Technician

Kualifikasi :

  • Minimum Diploma of Mechanical, Electrical Engineering or related
  • Minimum 1 years of experience as Maintenance/ Technician
  • Good knowledge in electrical control (CNC, PLC, etc.) and how to handle the troubleshooting Power to Value
  • Good analyzing and troubleshooting skills in utility system
  • Willing to be placed in Cikarang or Karawang

3. Dies Manufacturing Staff

Kualifikasi :

  • Minimum Diploma of Mechanical, Industrial, Design Engineering or related
  • Minimum 1 years of experience as Dies Controller
  • Having knowledge in measuring tools, drawing Autocad, or Solidworks
  • Having a good problem analyzing skills
  • Willing to be placed in Cikarang or Karawang

Untuk cara melamaranya seperti yang sudah disampaikan diatas kalian isi Form Rekrutment PT Musashi Auto Parts Indonesia diatas atau jika ingin tau info terupdate nya silahkan baca juga disini : PT Musashi Auto Parts Indonesia.

Sampai disini dulu tentang info Gaji PT Musashi Auto Parts Indonesia, mudah-mudahan uraian ini berguna dan bisa memperbanyak ilmu anda.

Pencarian Terkait:

gaji pt musashi auto parts indonesia, info gaji pt musashi auto parts indonesia, email pt musashi auto parts indonesia, cara melamar ke pt musashi auto parts indonesia, lowongan kerja pt musashi auto parts indonesia, loker pt musashi auto parts indonesia, syarat masuk pt musashi, gaji pt musashi 2023, tunjangan pt musashi, pt musashi karawang, alamat pt musashi auto parts indonesia karawang, jam kerja pt musashi cikarang, produk pt musashi auto parts indonesia, loker pt musashi, gaji operator pt musashi, syarat masuk pt musashi, tunjangan pt musashi, lowongan pt musashi, fasilitas pt musashi, jam kerja pt musashi cikarang, pt musashi karawang, kualifikasi pt musashi, syarat masuk pt musashi, loker pt musashi, tunjangan pt musashi, fasilitas pt musashi, pengalaman kerja di pt musashi, pt musashi bandung, tes pt musashi.