Info Gaji Pegawai Bank BCA Terbaru 2023

Gaji Pegawai Bank BCA - Bank Central Asia atau lebih dikenal dengan Bank BCA adalah salah satu bank ternama Indonesia yang telah berdiri sejak 21 Februari 1957 oleh Sudono Salim yang juga merupakan pendiri Salim Group.

Bank BCA saat ini tergabung dalam salah satu grup produsen rokok terbesar di Indonesia yaitu Djarum Group. Dengan pengalaman lebih dari 60 tahun, Bank BCA terus meningkatkan pelayanan hingga saat ini telah menjadi salah satu Bank terbesar dengan jangkauan hampir seluruh wilayah Indonesia.

Info Gaji Pegawai Bank BCA Terbaru

Banyak yang pertanyaan berapa sih gaji di Pegawai Bank BCA, buat Gaji Pegawai Bank BCA ini juga tentunya berbeda - beda, tergantung dari posisi yang di kerjaakan. Sebagai salah satunya perusahaan besar, jadi Pegawai Bank BCA ini pastilah banyak memiliki karyawan dengan penempatan kerja yang berbeda - beda, oleh karena ini kita disini akan bahas info gaji Pegawai Bank BCA dari A sampai Z.

Untuk Top pencarian kali ini adalah Gaji Teller Bank BCA namun agar tidak ber part part kami disini akan bahas semuanya agar lengkap di satu part ini. Berikut adalah info gaji Pegawai Bank BCA berdasarkan posisinya:

Gaji Pegawai Bank BCA

Bertambah tinggi posisi yang diduduki, jadi Gaji Pegawai Bank BCA yang diberi pula lebih besar, lantas dengan tanggung-jawab yang di berbeda beda juga. Nah berikut di bawah ini daftar Gaji Pegawai Bank BCA berdasarkan posisinya yang harus anda ketahui :

PENASARAN ? : Gaji Karyawan Mie Gacoan

Berikut Tabel Gaji Pegawai Bank BCA

  1. Account officer: Rp7,1 juta
  2. Account staff: Rp3,5 juta
  3. Accounting and administration officer: Rp4 juta
  4. Accounting manager: Rp9 juta
  5. Accounting officer: Rp4,5 juta
  6. Accounting staff: Rp4,5 juta
  7. Admin and marketing support: Rp4 juta
  8. Administration staff: Rp3,8 juta
  9. Analyst: Rp7,9 juta
  10. Analyst intern: Rp3 juta
  11. Apprentice account staff: Rp4 juta
  12. ASI marketing: Rp8 juta
  13. Assistant engineer: Rp6 juta
  14. Assistant manager: Rp13,5 juta
  15. Assistant marketing and sales manager: Rp6,4 juta
  16. Assistant officer: Rp6,7 juta
  17. Associate account officer: Rp8,8 juta
  18. Associate credit analyst: Rp7,4 juta
  19. Associate staff: Rp8,1 juta
  20. Audit supervisor: Rp8 juta
  21. Auditor: Rp6 juta
  22. Back office fresh graduate: Rp3,9 juta
  23. Bakti BCA customer service officer: Rp3,4 juta
  24. Bakti BCA teller: Rp3,5 juta
  25. BCA development program: Rp6,1 juta
  26. Branch manager: Rp18 juta
  27. Budgeting supervisor: Rp10 juta
  28. Business analyst: Rp4,5 juta
  29. Business analyst IT staff: Rp4 juta
  30. Buyer administration staff: Rp3 juta
  31. Call center: Rp3,6 juta
  32. Cash management product manager: Rp10 juta
  33. Chief engineer: Rp6 juta
  34. Chief operational: Rp7 juta
  35. Collector supervisor: Rp8 juta
  36. Consumer liabilities manager: Rp6 juta
  37. Deputy manager: Rp15,5 juta
  38. HRD staff: Rp4,1 juta
  39. IT analyst: Rp7,8 juta
  40. IT supervisor: Rp10 juta
  41. IT support: Rp4 juta
  42. Management trainee: Rp5,4 juta
  43. Manager: Rp12,5 juta
  44. Marketing staff: Rp4,6 juta
  45. Network engineer: Rp4 juta
  46. Office boy atau girl: Rp2,8 juta
  47. Sales: Rp2,7 juta
  48. Security: Rp3 juta
  49. Teller bank: Rp3,9 juta
  50. Web developer: Rp6 juta

Profile Bank BCA

Bank Central Asia (BCA) adalah salah satu bank terbesar di Indonesia dan merupakan salah satu bank swasta terkemuka di Asia Tenggara. Bank ini didirikan pada tanggal 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV. Pada tahun 1966, statusnya diubah menjadi bank devisa, dan sejak itu, BCA terus berkembang menjadi salah satu institusi keuangan yang paling dikenal dan dihormati di Indonesia.

BCA menyediakan berbagai produk dan layanan keuangan kepada nasabahnya, termasuk rekening tabungan, rekening giro, deposito, kartu kredit, kartu debit, pinjaman, investasi, dan layanan perbankan elektronik. Bank ini juga menawarkan berbagai produk asuransi dan layanan perbankan syariah melalui anak perusahaannya, BCA Syariah.

Salah satu ciri khas BCA adalah jaringan ATM dan kantor cabang yang luas dan mudah diakses di seluruh Indonesia. Bank ini memiliki ratusan cabang dan ribuan ATM yang tersebar di berbagai kota dan wilayah, membuatnya menjadi salah satu bank paling mudah dijangkau di negara ini.

BCA sangat diakui karena pelayanannya yang andal dan inovatif. Bank ini telah menerapkan teknologi modern dalam sistem perbankannya, sehingga nasabah dapat dengan mudah mengakses layanan perbankan melalui internet banking, mobile banking, dan layanan digital lainnya.

Sebagai bank terkemuka, BCA juga berkomitmen untuk tanggung jawab sosial perusahaan dan keberlanjutan. Mereka aktif dalam berbagai program dan inisiatif sosial, termasuk pendidikan, lingkungan, dan pemberdayaan masyarakat, sebagai bagian dari kontribusi positif mereka terhadap masyarakat dan lingkungan.

Dengan reputasi yang kuat, pelayanan berkualitas, dan berbagai produk dan layanan yang komprehensif, Bank BCA terus berusaha untuk menjadi mitra finansial yang dipercaya oleh masyarakat Indonesia dan tetap menjadi salah satu pemain utama dalam industri perbankan di negara ini.

Alamat Bank BCA

Kantor Pusat Menara BCA, Grand Indonesia Jl. MH Thamrin No. 1 Jakarta 10310

Alamat Email Bank BCA

Rekrutmen Bank BCA resmi cek di https://karir.bca.co.id/

Mungkin beberapa dari kalian ada juga yang bertanya bagaimana cara melamar kerja di Bank BCA, Anda bisa melamar kerja ke Bank BCA dengan cara melamar via website Rekrutment Bank BCA : https://karir.bca.co.id/magang-bakti .

Dan untuk Tes Bank BCA atau Kisi-Kisi Tes Rekrutmen Bank BCA itu tidak tentu walupun ada juga tidak ada jaminan Soal Tes Bank BCA akan keluar di Tesnya nanti jadi yang penting kita pelajari apa yang biasanya di teskan PT PT besar lainnya.

Lowongan Kerja Bank BCA

Untuk kualifikasi atau persyaratannya Lowongan Kerja Gaji Pegawai Bank BCA anda bisa lihat dibawah:

Program Pemagangan Bakti BCA

Posisi : Customer Service dan Teller

Kualifikasi :

  • Warga Negara Indonesia
  • Pria / Wanita berpenampilan menarik
  • Lulusan SMA / SMK (nilai rata-rata rapor semester 5,6 min. 70)
  • Lulusan D1 – D3 dan S1 (IPK min. 2,50)
  • Usia 18 s/d 24 tahun
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Ramah dan mampu berkomunikasi dengan baik
  • Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya
  • Bersedia ditempatkan di seluruh cabang BCA di wilayah kota seleksi
  • Lulus seleksi
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama menjalani Program Permagangan Bakti
  • Belum pernah mengikuti program Magang Bakti BCA sebelumnya
  • Durasi Magang Bakti : 1 tahun

Tahapan Seleksi :

  • Seleksi Administrasi
  • Tes Online
  • Wawancara
  • Tes Kesehatan

Lokasi Tes :

Ambon, Bangkalan, Banyuwangi, Blitar, Cianjur, Cilacap, Gresik, Jabodetabek, Jember, Jombang, Kediri, Ketapang, Kubu Raya, Kudus, Madiun, Magelang, Malang, Merauke, Mojokerto, Pasuruan, Pekalongan, Pontianak, Probolinggo, Purwodadi, Purwokerto, Salatiga, Semarang, Sidoarjo, Situbondo, Solo, Sorong, Surabaya, Tasikmalaya, Tegal, Tuban, Tulungagung, Yogyakarta

Lokasi Penempatan :

Ambon, Bangkalan, Banyuwangi, Blitar, Cianjur, Cilacap, Gresik, Jabodetabek, Jember, Jombang, Kediri, Ketapang, Kubu Raya, Kudus, Madiun, Magelang, Malang, Merauke, Mojokerto, Pasuruan, Pekalongan, Pontianak, Probolinggo, Purwodadi, Purwokerto, Salatiga, Semarang, Sidoarjo, Situbondo, Solo, Sorong, Surabaya, Tasikmalaya, Tegal, Tuban, Tulungagung, Yogyakarta

Untuk cara melamaranya seperti yang sudah disampaikan diatas kalian isi Form Rekrutment Bank BCA diatas atau jika ingin tau info terupdate nya silahkan baca juga disini : Lowongan Kerja Bank BCA.

Sampai disini dulu tentang info Gaji Pegawai Bank BCA, mudah-mudahan uraian ini berguna dan bisa memperbanyak ilmu anda.

Pencarian Terkait:

gaji pegawai bank BCA, info gaji pegawai bank BCA, tunjangan pegawai bank BCA, gaji mantri bank BCA, gaji mantri BCA 2023, gaji pegawai bank lulusan sma, gaji teller bank BCA, gaji pegawai bank bca, tanggal gajian pegawai bank BCA, gaji kepala cabang bank BCA, thr bank BCA, contoh slip gaji karyawan bank BCA, tanggal gajian bank BCA, mantri BCA adalah, berapa bonus tahunan pegawai bank, kapan bonus laba BCA dibayarkan, berapa gaji mantri BCA, gaji pegawai bank BCA, gaji customer service bank BCA, gaji teller bank bca, gaji teller bank bni, gaji teller bank mandiri, gaji teller bank tertinggi, gaji teller bank bni lulusan sma, contoh slip gaji karyawan bank BCA, daftar nama pegawai bank BCA, gaji pegawai bank bumn, gaji pegawai bank BCA, berapa gaji pegawai bank, gaji pegawai bank per bulan, gaji teller bank tertinggi, gaji pegawai bank mandiri, gaji bank tertinggi, https //recruitment.bni.co.id login.