Lowongan Kerja PT Kaldu Sari Nabati Indonesia Terbaru 2023

GARUTSATU.INFO - PT Kaldu Sari Nabati sedang membuka lowongan pekerjaan untuk pendidikan SMA/SMK dan D3/S1. Untuk Info Gaji PT Kaldu Sari Nabati sudah cukup terjamin. Jika kamu berniat kerja dan ingin melamar kerja ke PT Kaldu Sari Nabati silahkan simak info detail dan cara melamrnya dibawah.

Tentang Profil PT Kaldu Sari Nabati
PT Kaldu Sari Nabati

PT Kaldu Sari Nabati adalah satu diantara kelompok usaha populer Indonesia yang bergerak di sektor produk makanan.Perusahaan ini populer menghasilkan snack bermerek Nabati dengan macam rasa Richeese dan Richoco, Nabati Drillo, Nabati Gatito, Nabati Graker, Nabati Hansel, Nabati Nextar dan Nabati Vervet.

PT Kaldu Sari Nabati udah mengawali usahanya di tahun 2002, di awal berdirinya bernama PT Nabati Jaya Indonesia, Nabati cuman bergerak pada usaha snack dengan nilai industri rumah tangga. Sejalan bertumbuhnya perusahaan Di bulan Juni 2007, PT Nabati Jaya Indonesia berpindah nama jadi PT Kaldu Sari Nabati Indonesia.

PT Kaldu Sari Nabati lagi meluaskan jaringan usahanya, di tahun 2011, Nabati mulai merajut jalinan kerja sama-sama usaha dengan Nabati Food Pte. Ltd Singapura sebagai perusahaan distribusi produk Nabati di luar negeri.

Di bulan Februari 2011, Nabati pula meluaskan usahanya dalam sektor kulineran dengan membangun PT Richeese Kulineran Indonesia dan buka restaurant cepat hidangan Richeese Unsury yang pertama di Paris Van Java Mall, Bandung, diteruskan dengan Richeese Eat n' Go di tahun 2012.

Di tahun 2013, Nabati membangun anak perusahaan baru ialah PT Pinus Merah Langgeng yang dibuat sebagai perusahaan distribusi produk Nabati di Indonesia.

Nabati mempunyai kantor pusat di Kota Bandung, dan kantor perwakilan di Pasar Minggu, Jakarta Selatan dan mempunyai 3 layanan produksi yang bertempat di Rancaekek (Kabupaten Bandung), Sumedang dan Majalengka di Jawa Barat.

Saat ini PT Kaldu Sari Nabati sedang membuka lowongan pekerjaan untuk batas waktu yang sudah ditentukan, untuk info Gaji PT Kaldu Sari Nabati juga bisa di cek situs Garutsatu.info ini.

Baca juga: Gaji PT Kaldu Sari Nabati

Lowongan Kerja PT Kaldu Sari Nabati

Berikut ini informasi mengenai posisi yang sedang dibuka, kualifikasi pelamar, dan tatacara melamar loker PT Kaldu Sari Nabati tersebut.

Posisi: Operator Produksi

  • Menjalankan proses produksi, memastikan kualitas proses dan produk serta perawatan mesin produksi sesuai dengan target produksi.

Kualifikasi :

  • SMK semua jurusan
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Bersedia bekerja 3 shift
  • Bersedia penempatan Pabrik Nabati Majalengka

Cara Melamar Ke PT Kaldu Sari Nabati

Apabila kamu tertarik dan sudah merasa memenuhi kualifikasi loker PT Kaldu Sari Nabati tersebut silahkan kirim lamaran dengan beberapa cara untuk melamar :

Form Online Rekrutmen PT Kaldu Sari Nabati
https://bit.ly/nabatihiring2023

Baca Juga: Lowongan Kerja PT Kao Indonesia

CATATAN :

Hanya pelamar yang memenuhi kriteria yang akan diproses
Lowongan akan ditutup apabila kuota sudah terpenuhi.

Alamat PT Kaldu Sari Nabati

Jl. Raya Cirebon – Bandung KM 24, Desa Banjaran, Kec. Sumberjaya, Majalengka

Perlu diingat! Mohon untuk waspada terhadap penipuan, proses rekrutmen karyawan PT Kaldu Sari Nabati umumnya tidak dipungut biaya apapun alias GRATIS!

Google Search :

  • lokerku.net, bukajobs.com, karirpt.com, karirsmk.com, lokersma.info, bkkbisa.com, calonkaryawan.info, lowongankerjadipt.com
  • PT Kaldu Sari Nabati
  • daftar online pt nabati majalengka
  • cara melamar ke pt kaldu sari nabati
  • bit. ly/loker nabati majalengka
  • loker pt nabati cikarang
  • loker pt nabati majalengka 2023
  • loker pt nabati rancaekek
  • loker pt nabati bandung
  • website pt kaldu sari nabati indonesia