Lowongan Kerja Mie Gacoan Terbaru Berbagai Daerah 2023

GARUTSATU.INFO - Mie Gacoan sedang membuka lowongan pekerjaan untuk pendidikan SMA/SMK dan D3/S1. Untuk Info Gaji Mie Gacoan sudah cukup terjamin. Jika kamu berniat kerja dan ingin melamar kerja ke Mie Gacoan silahkan simak info detail dan cara melamrnya dibawah.

Tentang Mie Gacoan
Lowongan Kerja Mie Gacoan Terbaru

Mie Gacoan adalah sebuah merk dagang dari jaringan restaurant mie pedas no 1 di indonesia, yang menjadi anak perusahaan PT Pesta Pora Abadi. Berdiri sejak awal tahun 2016, saat ini merk “Mie Gacoan” telah tumbuh menjadi market leader, utamanya di provinsi Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Kepulauan Bali, dan sedang dalam jalur kuat utk berekspansi menjadi merk terbesar nomor 1 secara nasional.

Nama “Mie Gacoan” diambil dari kata “Gaco” yang artinya jagoan / andalan dalam bahasa jawa. Tidak heran jika Mie Gacoan menjadi tempat bersantap favorit bagi masyarakat indonesia, khususnya mahasiswa, pelajar dan keluarga.

Mengusung konsep bersantap modern dengan harga yg affordable, kehadiran “Mie Gacoan” telah mendapatkan apresiasi luar biasa di setiap market dimana “Mie Gacoan” hadir utk melayani puluhan ribu pelanggan setiap bulan nya. Oleh karena itu, inovasi akan selalu kami kedepankan agar “Mie Gacoan” tetap relevan dan menjadi pilihan terbaik bagi para customer fanatik.

Dengan suasana restoran yang atraktif, keren dan lega, dan juga dilengkapi berbagai fasilitas membuat setiap pengunjung makin betah dan selalu ingin kembali lagi. Mie Gacoan didirikan oleh sekelompok pemuda yang memiliki passion untuk kuliner dan mempunyai cita-cita untuk menciptakan produk makanan yang berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Saat ini Mie Gacoan sedang membuka lowongan pekerjaan untuk batas waktu yang sudah ditentukan, untuk info Gaji Mie Gacoan juga bisa di cek situs Garutsatu.info ini.

Baca juga: Gaji Karyawan Mie Gacoan

Lowongan Kerja Mie Gacoan

Berikut ini informasi mengenai posisi yang sedang dibuka, kualifikasi pelamar, dan tatacara melamar loker Mie Gacoan tersebut.

Posisi : Store Crew

Penempatan :

  • Karawang Barat
  • Subang

Kualifikasi :

  • Usia maksimal 27 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK
  • Fresh graduate atau mempunyai pengalaman di bidang FnB diutamakan
  • Komunikatif dan aktif
  • Tidak memiliki riwayat penyakit
  • Mengirimkan CV dan Lamaran

Cara Melamar Ke Mie Gacoan

Apabila kamu tertarik dan sudah merasa memenuhi kualifikasi loker Mie Gacoan tersebut silahkan kirim lamaran dengan beberapa cara untuk melamar :

Form Online Rekrutmen Mie Gacoan

tinyurl.com/CREW-GACOAN-JABAR

Isilah dengan data diri yang benar

Baca Juga: Lowongan Kerja PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk

CATATAN :

Hanya pelamar yang memenuhi kriteria yang akan diproses
Lowongan akan ditutup apabila kuota sudah terpenuhi.

Alamat Mie Gacoan

Untuk alamat penempatan kerja akan diberitahu nanti jika sudah diterima kerja

Perlu diingat! Mohon untuk waspada terhadap penipuan, proses rekrutmen karyawan Mie Gacoan umumnya tidak dipungut biaya apapun alias GRATIS!