Lowongan Cikarang PT Epsindo Jaya Pratama Terbaru 2023

GARUTSATU.INFO - PT Epsindo Jaya Pratama sedang membuka lowongan pekerjaan untuk pendidikan SMA/SMK dan D3/S1. Untuk Info Gaji PT Epsindo Jaya Pratama sudah cukup terjamin. Jika kamu berniat kerja dan ingin melamar kerja ke PT Epsindo Jaya Pratama silahkan simak info detail dan cara melamrnya dibawah.

Tentang Profil PT Epsindo Jaya Pratama

PT Epsindo Jaya Pratama

PT Epsindo Jaya Pratama atau dikenal juga dengan PT EJP merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang manufaktur dan pengembangan Electric Submersible Pump System (ESPS) dan Horizontal Pumping System (HPS).

Peralatan tersebut banyak dipergunakan dalam industri pertambangan minyak dan gas bumi baik di Indonesia ataupun di mancanegara.

PT Epsindo Jaya Pratama didirikan pada tahun 1999. Pada awalnya, fokus usaha PT EJP hanya pada penyediaan suku cadang, bahan baku dan aksesoris Electric Submersible Pump System (ESPS) serta memberikan pelayanan, jasa perbaikan, perawatan dan field service bagi pelanggan.

Seiring dengan pertumbuhan perusahaan, PT Epsindo Jaya Pratama saat ini telah menjadi satu pabrikan Electric Submersible Pump System (ESPS) yang memiliki fasilitas penelitian dan pengembangan, didukung dengan peralatan yang lengkap serta memiliki Tenaga Ahli Nasional yang berpengalaman di bidang Electric Submersible Pump System (ESPS) dan Horizontal Pumping System (HPS) untuk memproduksi suku cadang di dalam negeri.

PT Epsindo Jaya Pratama memiliki dua fasilitas workshop dan pabrik yang berlokasi di Riau dan Cikarang, Bekasi serta beberapa kantor perwakilan di Indonesia.

Saat ini PT Epsindo Jaya Pratama sedang membuka lowongan pekerjaan untuk batas waktu yang sudah ditentukan, untuk info Gaji PT Epsindo Jaya Pratama juga bisa di cek situs Garutsatu.info ini.

Baca juga: Gaji PT Epsindo Jaya Pratama

Lowongan Kerja PT Epsindo Jaya Pratama

Berikut ini informasi mengenai posisi yang sedang dibuka, kualifikasi pelamar, dan tatacara melamar loker PT Epsindo Jaya Pratama tersebut.

Posisi: Teknisi Mesin Bubut Manual

Kualifikasi :

  • Pendidikan terakhir min SMA/SMK jurusan Teknik Mesin
  • Memiliki pengalaman bekerja minimal 1 tahun dibidangnya
  • Mampu membaca drawing/gambar kerja
  • Mampu membaca program mesin
  • Dapat mengoperasikan alat CNC Turning dan/atau mesin Milling Konvensional
  • Bersedia penempatan di Cikarang
  • Memiliki riwayat kesehatan yang baik dan telah vaksin Covid-19 booster

Cara Melamar Ke PT Epsindo Jaya Pratama

Apabila kamu tertarik dan sudah merasa memenuhi kualifikasi loker PT Epsindo Jaya Pratama tersebut silahkan kirim lamaran dengan beberapa cara untuk melamar :

Alamat Email Rekrutment PT Epsindo Jaya Pratama

recruitment@ejp.co.id dan recruitmentejp@gmail.com (wajib kedua email)
Subject Email : Nama_Posisi_Usia

Baca Juga: Lowongan Karawang PT Uyemura Indonesia

CATATAN :

Hanya pelamar yang memenuhi kriteria yang akan diproses
Lowongan akan ditutup apabila kuota sudah terpenuhi.

Alamat PT Epsindo Jaya Pratama

Komplek Industri Jababeka Jl. Jababeka XVII B Blok U No 21 A/B/C/E, Cikarang Bekasi.

Perlu diingat! Mohon untuk waspada terhadap penipuan, proses rekrutmen karyawan PT Epsindo Jaya Pratama umumnya tidak dipungut biaya apapun alias GRATIS!