Loker Karawang PT Isuzu Astra Motor Indonesia Terbaru 2023

GARUTSATU.INFO - PT Isuzu Astra Motor Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan untuk pendidikan SMA/SMK dan D3/S1. Untuk Info Gaji PT Isuzu Astra Motor Indonesia sudah cukup terjamin. Jika kamu berniat kerja dan ingin melamar kerja ke PT Isuzu Astra Motor Indonesia silahkan simak info detail dan cara melamrnya dibawah.

Tentang Profil PT Isuzu Astra Motor Indonesia

PT Isuzu Astra Motor Indonesia

PT Isuzu Astra Motor Indonesia atau biasa disebut PT IAMI adalah sebuah perusahaan manufaktur yang bergerak dalam bidang otomotif terutama pada produksi kendaraan roda 4.

PT IAMI merupakan agen pemegang merek Isuzu serta produsen kendaraan, komponen, aksesoris, dan suku cadang merek Isuzu di Indonesia.

Isuzu sendiri merupakan brand kendaraan asal Jepang yang dikembangkan pertama kali dengan memproduksi mesin diesel berpendingin pertama di Jepang pada tahun 1937.

Isuzu memulai perjalanan bisnisnya di Indonesia pada Mei 1974 dengan mendirikan perusahaan yang bernama PT Pantja Motor.

Seiring berjalannya waktu dan perpindahan kepemilikan saham, akhirnya pada 14 April 2008 diputuskan nama PT Pantja Motor berubah menjadi PT ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA.

Kegiatan produksi dan perakitan kendaraan Isuzu di Indonesia terpusat di pabrik IAMI yang berlokasi di Karawang, Jawa Barat.

Segment pasar Isuzu berkembang bukan hanya pada segment MPV namun juga pada segment komersial dengan produk Isuzu ELF, Isuzu Giga, dan Isuzu Traga. Isuzu Indonesia juga masuk pada segment SUV dan Double Cabin dengan Isuzu MU-X dan Isuzu D-max.

Saat ini PT Isuzu Astra Motor Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan untuk batas waktu yang sudah ditentukan, untuk info Gaji PT Isuzu Astra Motor Indonesia juga bisa di cek situs Garutsatu.info ini.

Baca juga: Gaji PT Isuzu Astra Motor Indonesia

Lowongan Kerja PT Isuzu Astra Motor Indonesia

Berikut ini informasi mengenai posisi yang sedang dibuka, kualifikasi pelamar, dan tatacara melamar loker PT Isuzu Astra Motor Indonesia tersebut.

Posisi : Account Payment

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal D3/S1
  • Diutamakan Jurusan Ekonomi, Accounting, Management
  • Fresh Graduate atau pengalaman maksimal 2 tahun bekerja
  • Aktif dalam organisasi kampus/ internship

Cara Melamar Ke PT Isuzu Astra Motor Indonesia

Apabila kamu tertarik dan sudah merasa memenuhi kualifikasi loker PT Isuzu Astra Motor Indonesia tersebut silahkan kirim lamaran dengan beberapa cara untuk melamar :

Web Rekrutmen PT Isuzu Astra Motor Indonesia

https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSfYYA8qGB0qizR9Xxe6Nqww-xGkLAuw5SZuz2ehDZw1syRt5A/viewform

Baca Juga: Lowongan Kerja PT JST Indonesia

CATATAN :

Hanya pelamar yang memenuhi kriteria yang akan diproses
Lowongan akan ditutup apabila kuota sudah terpenuhi.

Alamat PT Isuzu Astra Motor Indonesia

Head Office – Jl. Danau Sunter Utara Blok O-3 Kav 30 Sunter, Jakarta Utara 14330

Assy Plant Pondok Ungu – Jl. Kaliabang No.1 Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat

Isuzu Karawang Plant – Jl. Surya Utama Kav 1 – 66 Blok DEIJ Kawasan Industri Surya Cipta, Karawang

Perlu diingat! Mohon untuk waspada terhadap penipuan, proses rekrutmen karyawan PT Isuzu Astra Motor Indonesia umumnya tidak dipungut biaya apapun alias GRATIS!